Minggu, 28 April 2013

tulisan 3 #perekonomian indonesia (kreatifitas)

Yolenta Flonsari
1EB25
27212851

 KREATIFITAS ke 3
selain keterampilan membuat suatu benda dari barang bekas, bisa dibilang saya juga sedikit bisa menulis puisi, berikut contoh puisi yang saya buat :

"tersadar''
ketika seonggok bulan mulai terpancar sinarnya
di situlah aku terdiam dan terpaku
dan hanya ketakutan yang ada
kemanakah dirimu. .
            ketika aku mulai meyakinkan diri ini
            meyakinkan bahwa kau benar akan kembali
            kau tetap tak kembali
            dimanakah dirimu. .
sepi. . .
hanya sepi yang ku rasa
dan hanya ada harapan semu
harapan semu yang selalu membelengguku
           sepintas air mataku jatuh
           tak mampu lagi aku membendungnya
           setelah aku tersadar indahnya namamu
           bahkan sangat indah terukir di nissan itu .. .

 itulah sepenggal salah satu puisi saya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar