Sabtu, 26 April 2014

ARTIKEL 1 - LONDON



LONDON, TERLALU TINGGIKAH?



Setiap orang pasti punya mimpi, dan setinggi apapun mimpi itu pasti kita tidak akan menyerah walaupun harus jatuh berulang kali.
LONDON... Ya, ini mimpi saya! Disanalah terdapat banyak keindahan dan turut pula sejarahnya. Tempat dimana setiap orang ramah satu sama lain,dan kota yang paling bersih dan aman menurut saya. Andai saja Indonesia bisa serapih itu saya tidak akan punya mimpi ini bukan? But I tell you, I’ve been here for a long time, so I won’t judge my Indonesia J
LONDON adalah ibu kota Inggris dan Britania Raya, merupakan wilayah metropolitan terbesar di Britania Raya dan juga zona perkotaan terbesar di Uni Eropa menurut luas wilayah. Sekarang saatnya kita membahas wisata terfavorit di kota ini :
1.        Menara Jam Big Ben
2.      Westminster Palace
3.       Tower Bridge
4.      London Eye
5.      Madame Tussauds London
6.      Natural History Museum London
7.       Buckingham Palace
8.       Windsor Castle
9.      Hampton Court Palace
10.   Kew Gardens
Tertarik kah anda membaca setiap tempat itu? Tanpa saya ceritakan pun mungkin anda sudah bisa membayangkan betapa indahnya semua tempat itu. Saya hanya berharap saya bisa ada di semua tempat itu dan apapun yang terjadi saya akan berusaha, semoga artikel ini bisa memberikan anda semangat untuk menggapai mimpi anda!

2 komentar:

  1. haha ikut ikutan aja mau ke London..
    gimana kalo kita barengan aja kesananya

    BalasHapus
  2. haha iya kita cari jati diri disana

    BalasHapus