Sabtu, 26 April 2014

ARTIKEL 2 - PENTINGNYA BELAJAR BAHASA INGGRIS



PENTINGNYA BELAJAR BAHASA INGGRIS

Hidup di Zaman sekarang memang harus dituntut serba bisa, entah itu dalam hal komputerisasi, logika, dan ahli berbahasa. Banyak perusahaan yang tidak menerima karyawan yang tidak kompeten dalam 3 hal diatas. Disini saya akan membahas betapa pentingnya berbahasa Inggris, kebanyakan orang sangat malas mempelajarinya tapi tahukah anda? Bahwa Bahasa Inggris bisa membantu kita jika kita pergi ke negara lain, dimanapun itu.
          Beruntunglah kita sebagai orang Indonesia, karena kita menggunakan abjad yang sama dengan Inggris sehingga kita tidak terlalu sulit mengartikan bahasa Indonesia ke bahasa Inggris. Tidak sedikit dari kita yang sulit memahami Grammar Inggris, saya pun begitu. Tapi ingatlah bahwa kita bisa karena biasa, teruslah berlatih dengan memahami grammar dengan baik, mendengarkan musik-musik berbahasa Inggris, menonton film berbahasa Inggris, dan menghafal minimal 5 kata perhari (Just open your dictionary).
          Berlatihlah dengan menyelipkan kata atau kalimat di setiap pembicaraan kita, jangan takut bila ada yang mengatakan kamu sombong. Lebih sering kamu melakukannya lebih cepat pula kamu lancar berbahasa  Inggris! Tidak terlalu sulit bukan? SELAMAT MENCOBA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar